Naruto Senki Mod Apk

FAST DOWNLOADads
Download

Naruto Senki Mod Apk


Download Naruto Senki Mod Apk. Adalah sebuah game untuk perangkat Android yang berasal dari sebuah Anime karangan Masashi Kishimoto yang cukup terkenal, hingga sampai saat ini banyak yang mencari untuk memainkan game tersebut.

Game Naruto Senki sendiri ada berbagai macam versi yang telah rilis, namun untuk Naruto Senki Ori dari Zakume hanya mencapai versi Final Fixed, dan developers sendiri memutuskan untuk berhenti melanjutkan. Karena hal itulah saat ini banyak beredar versi mod-nya dan yang paling terkenal adalah Naruto Senki Final Mod Versi Dewa by Ogie & Riicky

Versi tersebut pernah mengalami pelonjakan hingga beberapa bulan untuk versi  yang paling banyak dicari, namun saat ini sudah banyak versi lain yang juga tak kalah seru untuk dimainkan. Silahkan yang ingin mencari game tersebut bisa menuju link ini: https://tjmaknudsen.blogspot.com


Macam - Macam Versi Naruto Senki Mod


1. Naruto Senki Final Mod


Versi ini termasuk legend karena di situs Adadroid.com, versi ini masih menduduki peringkat paling atas untuk pencarian game Naruto Senki di Android. Meskipun itu dihitung secara keseluruhan dan kemungkinan banyak dimainkan adalah ditahun 2017-2018 karena ditahun tersebut masih belum banyak game Moba untuk perangkat Android.

Seperti apa penampakannya? berikut ini saya berikan

Naruto Senki Final Mod
Source Image: https://www.adadroid.com

Perlu diketahui bahwa untuk versi ini ada banyak versi turunan yang sudah banyak dimainkan. Berikut ini adalah daftar judul untuk yang saya ketahui

  • Naruto the Final Mod Versi Dewa
  • Naruto Senki Final Mod by Ogie
  • Naruto Senki Final Mod by Riicky
  • Naruto Senki The Final Fixed Apk

Selain itu masih banyak lagi, namun untuk yang lainnya tidak terlalu banyak yang memainkan atau bisa dibilang kurang populer.


2. Naruto Senki Mod Full Karakter

Nah, ini adalah termasuk yang paling dicari oleh para player Narsen (Julukan game ini dari para pemain game Naruto Senki) karena apa bisa banyak peminat? ya karena versi ini memiliki banyak karakter yang dapat dimainkan. Bisa dibilang untuk pemilihan karakter lebih banyak, diantaranya dari Konoha, Suna, Iwa, dan masih banyak lainnya.

Bagi yang ingin melihat penampakannya, silahkan dibawah ini

Naruto Senki Mod Full Karakter
Source Image: https://aoifeawen.blogspot.com

Dari gambar diatas, bisa dilihat bahwa untuk karakter sudah penuh bahkan ada beberapa dari team Akatsuki yang masuk kedalam listnya. Bagi kalian yang suka ganti-ganti Char untuk bermain, cocok nih untuk kalian mainkan.



3. Naruto Senki Ori (Naruto Senki Mod Unprotect Ori V1.17)


Terlihat jelas untuk versi ini banyak dicari oleh para Modder (orang yang melakukan modifikasi game) kenapa demikian? karena selain versi ini adalah masih original juga untuk ukuran file dibilang masih kecil, dan untuk karakter masih versi bawaan sehingga masih dapat untuk di ganti maupun ditambah dengan karakter baru lainnya.

Dibawah ini adalah tampilan Naruto Senki Original

Naruto Senki Ori (Naruto Senki Mod Unprotect Ori V1.17)
Source Image: https://zakumeid.blogspot.com
Kalo yang ini masih terlihat sangat standart untuk karakternya sehingga disukai oleh para modder maupaun para player yang suka dengan tantangan. Karena untuk versi ori ini selain karakter masih standart, skill, darah, dan juga coin masih normal dan belum ada perubahan.


4. Naruto Senki Overcrazy


Versi ini sebenarnya adalah modifikasi dari riicky, jadi sekilah masih  mirip dengan naruto versi final diatas tadi, namun bagi yang penasaran berikut ini penampakannya

Naruto Senki Overcrazy
Source Image: https://narutosenki2018.blogspot.com
Game Naruto Senki Mod OverCrazy ini adalah mod tahun 2015, sudah sangat lama sekali kan? hampir 6 tahun game ini ada namun masih banyak yang mencari untuk memainkan. Enatah apa yang membuat game ini begitu populer saya juga belum mengetahuim, namun bagi yang ingin tahu lebih dalam, berikut ini videonya



5. Boruto Senki Mod


Siapa sih yang tak kenal dengan karakter ini, bagi para pecinta game naruto pasti tak asing lagi karena memang Boruto adalah anak dari Naruto. Apalagi saat ini sudah ada filmnya di televisi indonesia. Ada banyak versi game Boruto ini untuk kalian mainkan, salah satunya akan saya berikan screenshotnya dibawah ini.

Boruto Senki Mod
Source Image: https://www.adadroid.com



Diatas adalah penampakan game Baruto Senki namun versi dewasa, lumayan seru untuk kalian mainkan, karena ada banyak karakter dari Klan Otsusuki yang ada di game ini.


6. Bonaru Senki


Versi ini  lumayan berbeda dari yang lain ya guys, karena dari nama saja sudah lain dari game Naruto Senki, untuk versi ini adalah menggunakan karakter Boruto versi anak-anak. Berikut penampakannya.

Bonaru Senki
Source Image: https://zakumeid.blogspot.com
Dari screenshot diatas dapat dilihat bahwa karakter penuh, kalian bisa memilih sendiri char kesukaan kalian untuk dimainkan.


7. Naruto Senki Mod Mobile Legend ML - Moba Mugen


Ini adalah versi paling baru dan sangat-sangat berbeda daripada yang lainnya, karena didalam game ini semua karakter telah diubah kedalam karakter di game Mobile Legend atau biasa disebut dengan ML. Walaupun begitu nama game ini adalah Naruto Senki Mod Moba Mugen dan sempat booming banyak yang memainkan karena memang game didalamnya lumayan asik.

Berikut ini screenshot yang dapat kalian lihat

Naruto Senki Mod Mobile Legend ML - Moba Mugen
Source Image: https://www.adadroid.com


Penutup

Sementara itu dulu yang dapat saya sampaikan mengenai game Naruto Senki Mod. dari macam-macam versi diatas bisa kita simpulkan bahwa game ini masih banyak yang memainkan dan masih update terus untuk versi terbaru meskipun itu hanya sekedar mod.

Namun patut di acungi jempol karena hampir semua judul yang saya share diatas adalah modifikasi dari anak-anak Indonesia. 

Akhir kata selamat bermain bagi yang sedang cari gamenya, diatas sudah saya berikan link di sumber gambar, kalian bisa download Naruto Senki Mod dari link tersebut. Ada salah kata saya mohon maaf saya akhiri perjumpaan kali ini, dan tunggu update selanjutnya.


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post